Kamis, 19 April 2012

PELAKSANAAN TES KESEHATAN UNTUK PARA CALON GUBERNUR DAN CALON WAKIL GUBERNUR DKI JAKARTA


Seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Senin (9/4), menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Tes kesehatan ini merupakan rangkaian awal menuju pemilukada DKI Jakarta pada 11 Juli mendatang.

Pasangan pertama yang datang adalah Faisal Basri-Biem Benyamin yang disusul Hendarji Supandji-Ahmad Riza Patria yang keduanya merupakan calon jalur independen.

Sedangkan bakal calon gubernur yang diusung Partai Golkar dan PDS, Alex Noerdin, tiba lebih cepat dari pasangannya, Nono Sampono. Begitu juga dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari PDIP, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang masuk mendahului pasangannya, Joko Widodo.

Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli yang seharusnya menjadi pasangan berikut sedikit terlambat ketimbang pasangan urutan terakhir dari PKS, Hidayat Nur Wahid-Didik J. Rachbini.
Rencananya hasil tes kesehatan ini akan diumumkan pada 23 April mendatang.

Hasil tes kesehatan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan segera diumumkan pada tanggal 23 April 2012,tes ini merupakan tes awal menuju pilkada di bulan juli,selanjutnya mereka akan mulai mendemonstrasikan visi dan misi mereka masing – masing jika mereka terpilih nanti,selanjutnya mereka tinggal menunggu hasil pemilihan.Dan  pada saat pemilihan pilkada itu menjadi penentuan dari warga yang berada di DKI Jakarta, apakah mereka akan memilih calon – calon yang tepat untuk membenahi daerah mereka?
Dan kepada calon yang terpilih nanti juga akan di minta penanggung jawabannya dengan apa yang menjadi visi misi mereka. Apakah janji yang pernah mereka ucapkan akan menjadi kenyataan atau hanya sebuah janji semata ??. Semoga DKI Jakarta bisa mendapatkan gubernur yang dapat memecahkan masalah yang ada di ibu kota seperti kemacetan dan banjir yang sampai sekarang belum ada yang dapat menyelesaikannya.  
Kutipan berita  dari http://berita.liputan6.com/read/386073/para-bakal-calon-ikuti-tes-kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar